Dapatkan harga terbaik setiap pembelian mobil Honda dibulan ini. Grab it Fast! Terima Trade - In (Tukar Tambah) semua merk TDP Ringan / Angsuran Kecil Free Aksesoris Proses Cepat
Menu
Model
Beranda » After Sales » Garansi Honda

Garansi Honda

Garansi-hondaGaransi Honda

masagaransi

Honda Prospect Motor memberikan garansi Honda pada kendaraan Honda apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material yang habis atau aus karena terpakai.

Kondisi Garansi 

Perbaikan

Jika klaim garansi telah disetujui, penanganan akan dilakukan pada kendaraan dengan perbaikan termasuk pembongkaran dan penggantian suku cadang yang rusak.
Lokasi

Diseluruh dealer resmi Honda

Biaya

Biaya perbaikan ditanggung oleh Dealer Resmi Honda. Biaya perbaikan garansi tidak ditanggung bila dilakukan bukan di Dealer Resmi Honda.

Suku Cadang yang Rusak

Jika dalam garansi terdapat penggantian suku cadang, maka suku cadang yang diganti akan menjadi hak milik PT Honda Prospect Motor.

Bagaimana Garansi Honda di proses?

Bawa kendaraan dan Buku Garansi dan Perawatan Anda ke bagian Servis pada Dealer Resmi Honda terdekat untuk evaluasi proses garansi yang diajukan.

Pengecualian Garansi Honda

hal – hal yang menyebabkan garansi tidak berlaku

  • PT Honda Prospect Motor tidak menerima registrasi garansi dalam jangka waktu yang ditentukan, yaitu 10 hari setelah pengiriman.
  • Pemilik kendaraan tidak melaksanakan kewajiban sebagai pemilik kendaraan yang tertera pada Buku Garansi & Perawatan selama masa garansi.
  • Perawatan berkala atau perbaikan tidak dilaksanakan oleh Dealer Honda di Indonesia pada waktu/jadwal yang telah ditentukan.
  • Pemasangan asesoris yang tidak disetujui oleh Honda Prospect Motor.
  • Kendaraan yang dipakai untuk balap, rental atau taksi.

Item-item yang tidak termasuk garansi

  • Ongkos kerja dan suku cadang untuk perawatan berkala.
  • Suku cadang atau material yang habis terpakai atau mengalami keausan kecuali dikarenakan cacat dari pabrik, seperti : saringan (filter), sepatu rem, kopling dll.
  • Kerusakan atau cacat karena pemasangan aksesoris, penggunaan fluida mesin (oli mesin, oli transmisi, minyak rem) atau komponen tambahan yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan rekomendasi Honda.

Garansi Terbatas

Aki – Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000km, mana yang tercapai lebih dulu.

Ban – Periode waktu garansi 6 bulan (180 hari) atau sampai jarak tempuh 10.000km, mana yang tercapai lebih dulu.

 

Source: Honda Indonesia

Bagikan informasi tentang Garansi Honda kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Categories